Second Parent Meeting

Bulan Desember kemarin ada pertemuan orangtua yang diadakan di setiap cabang Gama’88 Bekasi. Memang tidak semua siswa yang orangtuanya diminta ikutan hadir dalam pertemuan tersebut. Mereka yang diundang adalah siswa/i yang duduk di kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA.

Why?

Karena kelas-kelas tersebut, biasanya disebut ‘kelas ujung’, bakal menghadapi event akbar tingkat nasional yaitu Ujian Akhir Nasional yang namanya udah ganti-ganti kayak buronan polisi yang identitasnya nggak pasti. Ada banyak informasi yang disampaikan kepada orangtua terkait dengan Ujian Nasional SD yang sudah tidak ada, Ujian Nasional SMP yang pelaksanaannya diundur sampai bulan Mei 2014, dan perihal prosesi pendaftaran dan pemilihan jurusan di SNMPTN atau SBMPTN buat yang kelas 12 SMA.

Pada saat pertemuan orangtua tersebut juga ada material yang diberikan berkaitan dengan informasi itu semua dan jadwal kegiatan yang akan digelar Gama’88 Bekasi sepanjang semester 2 ini. Dari pelaksanaan Tes Standar 3 dan 4, Simulasi UN 1, 2 dan 3 sampai kegiatan seperti motivation class dan doa bersama juga disampaikan. Sayangnya tidak semua orangtua yang diundang bisa hadir dalam pertemuan tersebut. Beberapa orangtua  terpaksa tidak hadir karena keperluan pekerjaan, acara keluarga, atau enggan (what? enggan?), ups maksudnya ada kegiatan lain yang lebih penting. Yeah, though I don’t know if there’s another activity which is more important than meeting about their kid’s future. Just wonder. hehe…

Nah, buat kamu yang orangtuanya kemarin nggak bisa hadir dan pengen tahu informasi apa aja yang disampaikan selama pertemuan, boleh kamu tanya sama bagian administrasi atau bagian akademik di cabang tempat kamu belajar. Jangan sampai kamu dan orangtuamu kudet dan nggak ngerti sama sekali perihal Ujian Nasional ini. Bilang sama Papa-Mama mereka (dan kamu juga) perlu banget kepo sama urusan beginian, kecuali kalau kamu memang nggak niat ikut Ujian Nasional  tahun ini alias udah niat ngulang belajar di kelas yang sama. Oh, no. jangan ya…

Ini adalah materi handout yang diberikan saat pertemuan orangtua, kamu bisa lihat dan download.

Klik link berikut ya…

Parents Meeting Handout

 

 

 

 

 

 

 

 

http://online.flipbuilder.com/olij/nqjz/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s