Cyber Clean – Cara Baru Bersih-Bersih

Handphone kita biasanya susah dibersihkan di bagian sela-sela keypadnya, atau keyboard komputer kita juga tertutup debu bandel di bagian yang nggak bisa kita jangkau dengan lap basah, tissue atau kuas.  Bagaimana tuh cara membersihkannya?

Nah, kemarin (1 Agust ’10) Mas Ophenk jalan-jalan ke Gramedia dan melihat terobosan baru cara bersih-bersih yang unik, yaitu pake jel kenyal khusus yang diberi nama Cyber Clean.

Cara kerjanya gampang banget, jel kenyal tersebut di letakkan di permukaan yang ingin dibersihkan, kemudian ditekan-tekan seperti sedang membuat adonan (jadi ngebayangin bikin roti…hihi), Nah, nggak usah menunggu lama, lepaskan jel dan tada….!!!! semua debu bersih seketika! Luar biasa!

Dan ternyata bukan cuma debunya yang hilang tapi juga jamurnya! Jadi dijamin deh barang kita bersih total dari segala mara bahaya (hoho…lebay).

Tekstur jelnya mirip permen yupi, warnanya kuning dan baunya agak mirip jeruk lemon.  Ada juga yang warnanya biru kehijauan. Kalau ada yang pernah nonton film blubber (robin william yang main), nah, mirip-mirip gitu lah teksturnya (mirip si blubber).

Tenang, Mas Ophenk sudah beli (serharga Rp 69.000) dan sudah mencobanya.  So lappy Mas Ophenk sekarang gak lagi berdebu. Bersih kinclong tanpa debu, seperti baru!! hahaha…ya gak mungkinlah seperti baru wong udah banyak bopengnya…

Kalo kata situs resminya “Press it on and the dirt is gone.”  Cek langsung ajah di situsnya Cyber Clean (link ini ke situs versi Inggrisnya, soalnya aslinya pake bahasa Jerman, maklum produk asli dari negeri sono).

Nih dech coba kalian lihat demonya di youtube (bisa search sendiri dengan keyword cyber clean)

Ini contoh produknya :

Yang botolan kayak gini harganya lumayan, di atas Rp.100.000 kalo gak salah.  Mas Ophenk belinya yang sachet (kayak sampo ajah), bisa dibilang edisi hematnya, kayak gini modelnya :

Coba deh, kalian beli sekarang, kalian nikmatin manfaatnya sekarang.  Nggak pake bokis ada di Gramedia.

sent by www.noboru26.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s